Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Minggu, 19 Februari 2017

Bill Gates mengatakan pekerjaan yang robot mencuri harus membayar pajak

Dimungkinkan bahwa robot akan mengambil alih pekerjaan manusia. Pada kenyataannya, tampaknya seperti itu bisa hanya soal waktu sebelum mereka lakukan. Meningkatkan otomatisasi akan mengakibatkan pengungsian besar-besaran pekerjaan, dan orang-orang kurang bekerja berarti warga kurang bekerja membayar pajak. Jadi, pertanyaannya adalah, bagaimana masyarakat membuat perbedaan jika otomatisasi tak terelakkan di masa depan pekerjaan?

Pendiri Microsoft Bill Gates menunjukkan bahwa robot yang mengambil pekerjaan manusia harus membayar pajak.


"Sekarang, manusia pekerja yang melakukan, mengatakan, senilai $50.000 bekerja di sebuah pabrik, bahwa pendapatan pajak dan Anda mendapatkan pajak pendapatan, jaminan sosial pajak, Semua hal itu. Jika robot datang untuk melakukan hal yang sama, Anda akan berpikir bahwa kita akan pajak robot di tingkat yang sama,"Gates menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan kuarsa.

Uang pajak robot ini bisa diambil dari apa yang perusahaan akan menyelamatkan diberikan efisiensi yang menyediakan tenaga kerja otomatis mereka, atau pajak yang dikenakan pada perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan robot. Pajak yang dikumpulkan dapat digunakan untuk apa pun dari perawatan orang tua atau untuk mendukung proyek-proyek pemuda di sekolah umum. Gates percaya akan ada sedikit perlawanan dari perusahaan yang mempekerjakan tenaga kerja robot.

MEMBUAT PERBEDAAN

Setengah dari pekerjaan hari sudah berada pada risiko menjadi usang karena otomatisasi, dan bukti dari masa depan industri yang didefinisikan oleh tenaga kerja otomatis terus membangun. Menurut sebuah laporan oleh McKinsey, sekitar 60 persen dari semua pekerjaan bisa memiliki 30 persen, atau lebih, kegiatan mereka otomatis dengan teknologi yang ada saat ini. Dan, sebagai cepat kemajuan teknologi, angka-angka tersebut hanya akan naik lebih tinggi.

Gates pajak ide telah diusulkan oleh anggota parlemen Uni Eropa, tetapi hukum ditolak. Proposal lain yang terlihat untuk memberikan solusi adalah pelaksanaan universal dasar pendapatan (UBI), industrialis teknologi yang Elon Musk adalah pendukung kuat.

Terlepas dari apa solusi dimasukkan ke dalam tempat atau bagaimana pemerintah akan memperlakukan pajak dan tenaga kerja organik menyusut di era Automation, Gates menegaskan bahwa ini adalah sesuatu yang orang harus mulai berbicara tentang sekarang:

"Persis bagaimana Anda akan melakukannya, mengukur itu, Anda tahu, itu menarik bagi orang untuk mulai berbicara tentang sekarang. Akan ada beberapa percakapan yang besar dan beberapa ide tentang investasi baru yang dapat dibuat menjadi.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 15.10