Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Minggu, 19 Februari 2017

Mencari pekerjaan tahun ini? Kerja iklan yang di atas pada 2017

PEDAGANG adalah pekerja yang paling diminati dengan otomotif mekanik dan teknisi, penata rambut, terapis kecantikan dan listrik staf yang paling diminati.
Jumlah perdagangan pekerjaan iklan yang naik 14 persen secara nasional pada bulan Januari dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu.
MENCARI di Januari Employment Report menemukan Australia Selatan memiliki total pertumbuhan terbesar dalam pekerjaan iklan dalam setiap negara, merekam 25 persen lebih banyak iklan pada 2017 Januari daripada pada Januari, 2016.

MENCARI Australia dan Selandia Baru Direktur Michael Ilczynski mengatakan keseluruhan 7 persen lebih banyak pekerjaan yang diiklankan bulan lalu dibandingkan dengan 12 bulan yang lalu, dengan Queensland dan Victoria juga menunjukkan pertumbuhan.
"Queensland pekerjaan iklan yang di atas 8 persen tahun ke tahun ini Januari; memicu pertumbuhan perdagangan dan layanan (hingga 21 persen), kesehatan dan medis (sampai 10 persen) dan perhotelan dan pariwisata (hingga 7 persen), "katanya.
"Australia Selatan terus memiliki iklan pada tahun-tahun pertumbuhan terbesar dari semua negara bagian dan teritorial Januari ini, dengan pekerjaan iklan di mencari up 25,4% pada tahun-tahun, dengan yang paling kesempatan kerja yang datang dari sektor perdagangan dan jasa, naik 48 persen pada tahun-tahun.
Ikuti
MENCARI ✔ @seekjobs
Berikut adalah 5 pelajaran Anda dapat belajar dari pekerjaan yang Anda benci untuk membantu Anda menemukan pekerjaan yang Anda cintai. http://bit.ly/2kN7uFM
11:30 AM - 17 Feb 2017

Baca lebih lanjut
5 pelajaran yang Anda pelajari dari pekerjaan yang Anda benci
Seek.com.au
Suka retweets
"Di NSW dan Victoria, Australia terbesar pasar tenaga kerja, iklan di mencari adalah naik 4,9 persen pada tahun-tahun dan 8,6 persen pada tahun-tahun masing-masing Januari ini bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu."
Pekerjaan iklan di Tasmania yang naik 8.9 persen, undang-undang oleh 7,7 persen dan NT 0.8 persen Januari ini dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu.
Peningkatan dalam iklan di Australia Barat juga terjadi pada bulan Januari, mana iklan dijemput di pertambangan, sumber daya dan industri energi, membantu peningkatan keseluruhan dari 0,8 persen dibandingkan dengan tahun 2016.

Megan Riley bekerja sebagai teknisi refinishing otomotif dan merekomendasikan orang-orang yang tidak bisa duduk masih di meja sepanjang hari untuk mempertimbangkan melakukan perdagangan, dengan banyak kesempatan yang tersedia.
"Aku bisa bergerak pada dasarnya dimanapun saya inginkan dan mendapatkan pekerjaan spray-painting sana," katanya.
"Tidak ada banyak pelukis semprot dan bahkan kurang di panelbeating."
* Tempat iklan pekerjaan dalam kertas dan Anda mendapatkan daftar pada mencari juga, dari hanya $389. Untuk memesan kunjungi newsjobs.com.au atau hubungi 1300 555 627

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 15.16